Wisata Alam Hutan Pinus Yogyakarta

Wisata Alam Hutan Pinus Yogyakarta. Yogyakarta adalah sebuah Kota kecil di jawa tengah yang menyimpan berbagai keindahan baik dari Adat Budaya , Kesenian, Kerajinan dan juga Pariwisata yang serba Menabjubkan. keindahan Pariwisata Yogyakarta mengundang Banyak Para Pecinta Wisata baik dari Wisata Lokal, Luar Kota, bahkan Sampai Manca Negara.



Wisata Alam Hutan Pinus adalah termasuk Obyek wisata yang Baru Tenar setelah Peresmian Yang Langsung di datangi Oleh Sri Sultan Hamengkubuono. Tempatnya sangat Sejuk karna di kelilingi oleh Pohon - pohon Pinus yang menambah Keindahan Suasana Tempat Pariwisata ini.

Selain itu, terdapat pemandangan Bukit - bukit yang sangat indah di sekitar Wisata Hutan Pinus ini,
Wisata Hutan Pinus Yogyakarta selalu Ramai di kunjungi, baik wisatawan dari sekitar, wisatawan dari kota lain, bahkan Para Turis Manca Negara pun banyak yang Berdatangan di Hutan Pinus yang indah ini.
tidak hanya hari Minggu atau hari Libur saja para Wisatawan banyak berkunjung, namun di hari hari biasapun tempat ini selalu ramai oleh para wisatawan .

Letak Hutan Pinus Berada di Jl Imogiri Patuk, tempatnya Lumayan tinggi karena berada di atas Perbukitan.
Namun jika Anda Berkunjung ke Hutan Pinus ini, Perjalanan Anda Akan Terbayarkan dengan Berbagai Keindahan, Kesejukan dan kedamaian di sana.
Para Pedagang Pung Berjejeran di Lokasi Hutan Pinus, dengan Berbagai Macam Dagangan Yang di sajikan dan siap Untuk menyambut Kunjungan Anda.





Setelah itu Aanda dapat Berkunjung Juga pada Panorama Keindahan Watu Goyang, yang Letaknya di sebelah Barat Hutan Pinus Mangunan.
Keindahan Yang di Tawarkan banyak sekali, baik itu dari Batu batu Besar , dan Juga Pemandangan Alam Ketinggian Bukit Watu Goyang akan Semakin Membuat Kesan tersendiri.
namun Anda Harus Hati - hati Jika Berkunjung di tempat wisata ini, Karna Jalan banyak terdapat Bebatuan yang Banyak.





Setelah Pariwisata Hutan Pinus Mangunan dan Wisata Alam Watu Lawang, anda juga Bisa Mampir di Wisata Alam Puncak Becici,
Mungkin dari Nama Becici Anda semua terkesan Aneh, Karna Saya Pun juga merasakan hal demikian.
menurut Cerita Warga Sekitar Wisata Puncak Becici berasal dari Sebuah nama Desa. Becici berasal dari Kata Ambeng yang artinya diam dan Suci.
tempat Ini adalah Perpaduan antara Hutan Pinus dan Watu Lawang, Karena selain Banyak sekali Tumbuhan Pohon Pinus juga terdapat Pemandangan Bawah Bukit yang sangat Memesona dan siap Memanjakan Mata Anda.
Para Pengunjung pun tiap Hari Berdatangan, tidak selalu Hari Minggu ataupun Hari Liburan tempat ini selalu ramai di hari hari Biasa.





Lanjut Ke Arah Patuk Untuk Menuju Wisata Alam Watu Amben, nah kalau di lihat dari namanya, Watu Amben adalah Perpaduan Dari Watu yang Berarti Batu, dan Amben yang berarti Balai / tempat tidur.
jadi watu Amben menurut warga setempat adalah Batu Yang Mirip Balai atau Tempat Tidur.
Wisata Alam Watu Amben tidak begitu Luas, namun Jangan Salah, jika Anda Berkunjung ke tempat ini maka anda akan di Suguhi oleh Pemandangan Alam Sekitar Bukit Watu Amben, anda Bisa Melihat dari ketinggian pemandagan Alam di Sekitar Bawah Bukit Watu Amben,
jika Anda ingin Lebih Terpesona pada Tempat ini, maka Datanglah Pada Malam Hari, maka Anda Akan Takjub Melihat Lampu - lampu Kota Yogyakarta Yang Sangat Indah.





Saran Untuk Anda Yang Ingin Berkunjung Ke Wisata Hutan Pinus Mangunan, Wisata Alam Watu Lawang, Wisata Alam Puncak Becici, ataupun Wisata Alam Watu Amben, Anda Harus Hati - hati di dalam Perjalanan Menuju Lokasi.
di Karenakan Tempat Wisata Tersebut Berada di Atas Perbukitan maka Jalan Untuk Menuju Lokasi banyak Naik Turun,
Anda Bisa Menggunakan Bus, Mobil , Motor dll Untuk Sampai di Lokasi, namun jangan Lupa agar selalu Berhati hati karena Rute Jalan Begitu Ramai, dan Lumayan bisa Tes Keahlian Berkendara.

Waktu Berkunjung :
Anda Bisa Berkunjung walaupun di hari- hari Biasa dengan Geratis. karena hari Biasapun Tempat - tempat ini selalu Ramai di Kunjungi Wisatawan.

nah Itulah sedikit Gambaran Tentang Wisata Alam Hutan Pinus Yogyakarta, Mudah - mudahan Artikel ini dapat Bermanfa'at Bagi Anda Yang sedang Mencari Info Tempat Liburan Yang Murah Meriah di Kota Yogyakarta.
DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain https://irinmedia.blogspot.com/. Terima kasih.
Newer Posts Newer Posts Older Posts Older Posts

Comments

Post a Comment