8 Penyakit Seorang Bloger Yang Harus Kamu Ketahui

8 Penyakit Seorang Bloger Yang Harus Kamu Ketahui, Hallo Sobat Bloger di manapun Anda Berada, kali ini Saya akan membahas tentang 8 Penyakit Seorang Bloger Yang Harus Kamu Ketahui.

di Era sekarang ini Internet sudah menjadi sebuah kebiasa'an dan sudah tidak asing lagi di Kehidupan kita.
salah satunya adalah Orang yang suka ngeblog yang hari harinya banyak di habiskan di depan Monitor Komputer ataupun Laptop.

Sebagai Seorang Bloger tentu membunyai Keuntungan dan juga kerugian yang akan di temui. 
keuntungan dari segi pengetahuan , rejeki dsb, begitu juga dengan kerugian - kerugian yang di sebabkan oleh seorang Bloger di antaranya adalah timbulnya beberapa penyakit yang mungkin Kurang Kitasadari.

nah pada kesempatan Kali ini, saya akan membahas mengenai kerugian - kerugian yang sering di alami oleh seorang Bloger. di antaranya adalah 8 Penyakit Seorang Bloger Yang Harus Kamu Ketahui.



8 Penyakit Seorang Bloger Yang Harus Kamu Ketahui
 
Penyakit Gatal - Gatal.
Nah jika anda Suka Ngeblog hingga berlarut maka akan timbul Rasa gatal - gatal, di karenakan terlalu asik di sepan Komputer sampai - sampai lupa mandi.

Penyakit Lupa Semua
Jika anda sudah asyik di depan Komputer sambil ketik - ketikmaka tidak heran jika anda akan jadi Lupa Semua . lupa makan, lupa teman, Lupa keluarga, Lupa janji, lupa ngurusin anak, lupa kerjaan lainnya, lupa pacar , Lupa Istri / Suami,Lupa Waktu, ( Tapi Jangan  sampai lupa ibadah ).

Penyakit Kurus
Nah bagi yang Hobi Ngeblog maka akan sering Lupa Waktu Makan, hal itu jika di biarkan berlarut maka anda akan semakin Kurus dan Malas .cara Menghindarinya adalah atur jadwal Ngeblog Anda, jangan Lupa Makan dan Juga Jaga Kondisi Badan.

Penyakit Mag / Lambung.
Bagi Para Bloger ( Khususnya laki - laki ) kalau sudah asyik di depan Komputer kebanyakan sedia Kopi dan Rokok,karena Mungkin dengan Ngopy dan Merokok akan Menemukan inspirasi - inspirasi baru untuk bahan Tulisan Artikel.jika Ngopi dan merokok sudah menjadi kebiasa'an, maka akan Lupa Makan, yang jika di biarkan akan timbul penyakit - penyakit Pencerna'an seperti Mag, Lambung dll.
untuk Mencegahnya. Kurangi Ngopi dan Merokok, atau jikalau bisa tidak usah Ngopi dan merokok saja, selain lebih hemat pengeluaran, kesehatan pun akan lbh baik.

Penyakit Ambeiyen dan Batu Ginjal.
banyak seorang Bloger yang terkena penyakit Ambeiyen, karena terlalu Asyik duduk di depan Layar Komputer .duduk terlalu lama akan mengakibatkan Penyakit Ambeiyen dan juga Batu Ginjal.
Untuk menyegahnya, atur jadwal Ngeblog Anda 1 - 2 jam saja.

Ngantuk dan Pucat.
nah klau yang ini mungkin teman - teman juga ada yang mengalami sendiri, seorang Bloger yang sudah terlalu cinta kepada Layar Komputer atau laptopnya maka sudah tidak ingat waktu.Satu / dua Malam bergadang di depan Layar Komputer atau Laptopnya sudah Biasa.Cara Mengatasinya juga Harus Ingat Waktu anda, Ingat jadwal Anda, dan ingat Jaga Kesehatan Anda dengan Mengatur Jadwal.
Boleh Hoby Ngeblog tapi Jangan Lalaikan Kegiatan / kewajiban lainya.

Penyakit Iritasi Mata.
Karena keseringan atau kebiasa'an melihat layar komputer  tanpa pelapis anti radiasi. Akibatnya mata menjadi merah karena radiasi monitor komputer atau Laptop.

Penyakit Suka Ngalamun dan Memikirkan Sesuatu.
Nah kalau yang Satu ini banyak di alami karena Blog yang di daftarkan Google Adsense di Tolak Melulu, Jadi yang di pikiran hanya menemukan sebuah cara agar Pengajuan Google Adsense Cepat di terima.

Itulah Artikel tentang 8 Penyakit Seorang Bloger Yang Harus Kamu Ketahui, semoga dengan Anda Membaca Artikel ini dapat bermanfa'at.
DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain https://irinmedia.blogspot.com/. Terima kasih.
Newer Posts Newer Posts Older Posts Older Posts

More posts

Comments

Post a Comment