ALAMAT KANTOR BPJS DAN JAMKESMAS KABUPATEN BANTUL



Pada Kesempatan Kali Ini, Irinmedia.com berbagi Informasi Alamat Kantor BPJS dan Kantor Jamkesmas Daerah Bantul Kota Yogyakarta, di karenakan Banyak sekali Sobat irinmedia.com yang sedang mencari cari informasi keberada'an Alamat Kantor tersebut,
entah Untuk Pendaftaran BPJS Untuk Anaknya, Mengurus BPJS / Jamkesmas yang Hilang, Bahkan Tidak sedikit juga yang mencari Alamat Kantor BPJS / Jamkesmas untuk Mutasi Kependudukan yg Mungkin Belum tercatat di Kantor Jamkesmas Daerah Bantul,yang Menyebabkan Kartu Tersebut Tidak bisa di gunakan di daerah bantul.

Alamat Kantor BPJS dan Kantor Jamkesman di Daerah Kabupaten Bantul, Berada di Timur Rumah Sakit Panembahan Senopati - + 100 m di selatan jalan, ada Tanda / Tulisan di Pinggir Jalan Yg Bertuliskan Kantor BPJS.

nah, Mudah - mudahan sekelumit informasi irinmedia.com ini bisa membantu / bermanfa'at utk Rekan - rekan yang ingin berkepentingan ke Kantor BPJS dan Kantor Jamkesmas Bantul.


Baca Juga :

CARA PINDAH KEPENDUDUKAN BPJS DAN JAMKESMAS | ALAMAT KANTOR JAMKESMAS / BPJS BANTUL


DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain https://irinmedia.blogspot.com/. Terima kasih.
Newer Posts Newer Posts Older Posts Older Posts

More posts

Comments

Post a Comment