Cara Mudah dan Cepat Membuat Privacy Policy Bloger



Cara Mudah dan Cepat Membuat Privacy Policy Bloger. Privacy Policy merupakan Kebikjakan Privacy dari Si Pemilik Blog atau Website .dengan adanya Privacy Policy dalam Suatu Blog ataupun Website , Para Pengunjung Blog atau Para Pembaca akan mengetahui Kebijakan yang telah di tetapkan dalam Blog tersebut, agar Para Pengunjung Blog atau Web dapat Mematuhi / tidak melanggar Ketentuan dari sang Pemilik Blog atau Web tersebut. Privacy Polisy juga Merupakan sebuah Syarat, selain Form Contact dalam pendaftaran berbagai Jaringan Periklanan seperti Google Adsense dan sebagainya.

Baca Juga :
jadi secara garis Besar, Pengertian Privacy Policy adalah Ketentuan ,atau Kebijakan yang di tetapkan pemilik Blog atau Web bagi Para Pengunjung / pembaca Blog tersebut yang harus di patuhi.

Jika Anda merasa Kebingungan untuk membuat sebuah Privacy Policy yang akan di pasang di Blog atau Web Anda, Saya akan memberikan Tutorial Cara Mudah dan Cepat Membuat Privacy Policy Bloger,
dengan Bantuan Layanan Web yang memang di sediakan Untuk kita.Selain Lebih Evisien, Geratis, Cepat, juga akan terlihat lebih Profesional dari pada kita bikin Privacy Policy secara Manual.
tapi sebelum Membuat Privacy Policy, Anda Harus mempunyai Form Contac Bloger dulu untuk agar bisa membuat Prifacy Policy.
Jika Anda Belum memiliki Form Contak, silahkan Kunjungi : Cara Mudah Membuat Form Contact Bloger.

Okey, anggap saja Anda sudah memiliki Form Contak, kita mulai saja

Cara Mudah dan Cepat Membuat Privacy Policy Bloger :

1. Buka Blog Sobat.

2. Buka Juga Broswer Baru, atau Kunjungi : http://www.privacypolicyonline.com/.



Keterangan :
  • Your Site Title = isi dengan Nama Blog Sobat.
  • Your Site Url = isilah dengan url Blog yang akan di pasang Privaci Policy.
  • Contact Link = isilah dengan Link Form Contak Blog Sobat.
  • Email = Silahkan di isi dengan Email Sobat.
  • Lalu centang sesuai di Gambar, bila Sudah selesai Klik Create HTML.
3. Copy Code HTML yang muncul.



4. Buka Laman Baru di Blog Sobat. kemudian Klik HTML ( Bukan Compose ), dan Pastekan Kode Scrip tersebut di Laman HTML seperti contoh di bawah ini :



5. Untuk Melihat Penampakanya silahkan Klik Compose, Lalu Berilah Judul untuk Laman Prifacy Anda.



6. Simpan & Lihat Hasilnya.

Nah Cukup Mudah dan Cepat Kan,,,!!!.

Semoga Artikel Cara Mudah dan Cepat Membuat Privacy Policy Bloger dapat Membantu Sobat Semua.

jika Ada Yang Kurang di Pahami,mengenai Artikel Cara Mudah dan Cepat Membuat Privacy Policy Bloger ataupun Lainya, silahkan Tulis di Komentar , atau Bisa Juga melalui Contact Kami.

Jangan Lupa Baca Juga ; Cara Membuat Sitemaps / Peta Blog

DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain https://irinmedia.blogspot.com/. Terima kasih.
Newer Posts Newer Posts Older Posts Older Posts

More posts

Comments

Post a Comment