Cara Mengganti Template Blog Dengan Mudah



Tips Kali ini adalah Cara Mengganti Template Blog Dengan Mudah,
Sebuah template dalam sebuah Blog ataupun situs lainya, bisa di bilang sangat penting Perananya bagi Blog itu sendiri. ibarat Manusia sebuah template adalah Pakaian yang di pakai, apakah Menarik dan enak di lihat, atau bahkan Justru Tidak sesuai di terapkan menurut tema Blog Kita.

hal tersebut sangat berpengaruh pada ketidak nyamanan Para Pengunjung ketika masuk di blog atau situs yang kita Kelola.
Jika Template Blog atau situs kita Simple, Loading Ringan maka Pengunjung akan Betah Menyimak artikel artikel kita.

Banyak Template Blog Yang sudah di sediakan Blogspot yang Bisa di Terapkan secara Geratis, Namun kali ini saya Akan Menerangkan Cara memasang Template Blog Unduhan / hasil Download_tan yang Bisa di dapatkan di situs- situs Penyedia Template Blog.

Banyak sekali Situs yang menyediakan Berbagai Template Geratis dan juga Berbayar,
Template Yang Geratis Umumya harus menyertakan Link Credit si Pembuat Template, Jika Link itu di hapus oleh Pengguna, Maka Hal tersebut Termasuk Sebuah Pencurian dan Melanggar Ketentuan si Pembuat.yang Bila si Pembuat Melaporkan ke DCMA, maka Blog Anda akan mendapatkan Masalah Baru.
Jika Anda ingin Tidak ada lagi Embel - embel Link Kredit dan pastinya Original, Maka Gunakan saja Template Blog Premium, Yang Bisa di Beli di situs Penyedia Template.

Saran saya Bagi Para Bloger, Baik itu menggunakan Template geratisan ataupun Premium, carilah template yang Simple , Loading cepat, dan tentunya Responsif.
hal itu agar si Pengunjung Blog Menyukai Tampilan di Blog atau situs Kita, dan nyaman sa'at Mengunjungi Artikel - artikel kita.
hal itu akan membuat Ranking Blog atau situs Kita semakin Naik, yang Pada akhirnya Blog Yang Kita Punyai semakin Seo dan tampil Pada Halaman Awal Pencarian.


Baiklah Mungkin sedikit Gambaran di atas sudah di mengerti, dan Kita Mulai saja Langkah Mengganti Template Blog.
1. Masuk Ke Blog Anda.
2.Klik Tema / Template.



3.Klik Bekup / Pulihkan.



4. Maka Anda akan Mendapatkan Halaman seperti ini:



5.Silahkan Donload Template yang Anda sukai di sini : DONLOAD TEMPLATE BLOGER

6. Klik Browswer.



7. Klik Template yang Anda Unduh tadi, dan Klik Open.



8. Klik Upload.



9. Slesai dan silahkan Lihat Hasilnya.Kurang Lebihnya seperti Gambar di Bawah ini.



Jika Sudah berhasil Mengganti Template Blog Anda, Silahkan Lanjutkan Tahab Berikutnya dengan Masuk / Berkunjung ke : MEMPERCANTIK TAMPILAN BLOG.

Nah itulah Tutorial Cara Mengganti Template Blog dengan Mudah, Semoga Artikel di atas dapat Membantu Anda semua.
DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain https://irinmedia.blogspot.com/. Terima kasih.
Newer Posts Newer Posts Older Posts Older Posts

More posts

Comments

Post a Comment