Cara Memasang Widget Label / Category di Blogspot Menjadi 2 Kolom



Kali ini Saya akan Berbagi Cara Memasang  Widget Label / Category Menjadi 2 Kolom Pada Blog.
Dengan Memasang  Widget Label / Category Menjadi 2 Kolom Pada Blog Anda akan memberi Kesan tampilan terlihat rapi dan professional.
sa'at Saya Berkunjung ke salah 1 Blog Artis, Saya Melihat Tamilan Blog yang Menggunakan Widget Category di Bagi Menjadi 2 Kolom Yang Menurut saya Terkesan Sangat Menarik ,
dan akan Lebih Bagusnya Bila Saya Berbagi pada Anda, yang Mungkin Andapun Tertarik Juga untu Memasang Widget ini di Blog anda.

Okey langsung saja Kita Mulai Cara Membuatnya.

1. Masuk ke Blogspot Anda.
2. Klik Template.
3. Edit HTML.
4. Tekan Ctrl + F . Copy_Paste  ]]></b:skin>  Lalu Enter.
5.Letak'kan Kode di Bawah ini sblm Kode di atas.

#Label1 li {float:left;width:50%;}

Coba perhatikan "witdth:50%" jika list label Anda tidak berubah menjadi 2 kolom,
Anda dapat mengganti angka 50% menjadi kecil atau sebaliknya. Anda boleh mengganti angka tersebut dari 1 - 100, sesuaikan dengan blog Anda.


6. Klik Pratijau.

Slesai.




DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain https://irinmedia.blogspot.com/. Terima kasih.
Newer Posts Newer Posts Older Posts Older Posts

More posts

Comments

Post a Comment