4 Syarat Agar Di Terima Google Adsense




Google Adsense Adalah Sebuah Program Periklanan Internet yang di Hadirkan oleh Google.
bagi Pemilik Blog atau Situs lainya, Bisa mendapatkan Uang dari Kerjasama Pemilik Blog atau Situs dengan Google Adsense .

Anda Bisa Mendaftarkan Blog atau Situs anda Secara Geratis ,agar Blog / Situs Yang Anda Kelola Menghasilkan Uang dari Google Adsense,
Blog Anda di Perbolehkan Memasang Unit Iklan Yang Bentuknya Sudah di Persiapkan Oleh Google Sa'at Blog / Situs Anda Telah di Setujui Keanggotanya Oleh Google Adsense.
Blog Anda Dapat di Terima Oleh Google Adsense dengan Persyaratan Sebagai Berikut :


1. Memiliki Blog atau Situs Internet Lainya.
 

Jika nda ingin mendaftar mendaftar di Google Adsense maka Anda Harus Mempunyai Blog atau Situs Yang Lainya,
Untuk Yang Belum Punya silahkan Kunjungi ; Cara Membuat Blog Dengan Blogspot.
Memiliki Sebuah Blog saja Belum Cukup Untuk Daftar di Google Adsense,
Blog atau Situs Ada Harus Mempunyai Laman dengan Konten - Konten Yang Menarik, agar Para Pengunjung Blog mempercayai Blog Anda,
sebagai Sebuah Blog atau Situs Yang Dapat di Percaya dan di Pertanggungjawabkan Kebenaranya.

Karena Blog atau Situs Anda akan Menjadi Inspirasi Untuk Para Pengunjung Blog Anda.
Konten yang Anda Sajikan Bukan Konten Hasil Copy Paste / Pencurian Konten.
Jika Blog Anda Ingin Cepat di Terima di Google Adsense, Maka Buatlah Konten - konten yang menarik, seperti Informasi Yang Bermanfa'at, Berita , Tips dan Trik Yang Mudah di Pahami, dll.
Selain Itu, Lengkapi Blog Abda Dengan Memasang Widget - Widget Yang yang Mengarah Pada PeningkatanTrafik Blog Anda, seperti G+, Halaman Blog,

2. Anda Sudah Berusia Dewasa, ( 18+ ).

Mempunyai Sebuah Blog / Situs saja Belum cukup Untuk Daftar di Google Adsense,
Pastikan Sebelum Anda Mendaftarkan Blog / situs Anda ke Google Adsense, Anda Sudah Berusia Dewasa / Minimal 18 Th +.,
Karena Untuk Mendaftarkan Keanggota'an harus Mengisi Form Yang Sudah di sediakan Oleh Google Adsense, yang Harus di Isi sesuai Data KTP atau Kependudukan Anda.


3. Mematuhi Peaturan Program Google Adsense.
 
Mematuhi Peaturan Program Google Adsense artinya Anda tidak Boleh Melanggar Ketentuan yang Sudah di Tetapkan Oleh Google Adsense.
yang di maksut di sini adalah :
Anda idak Boleh Mengeklik Iklan Anda Sendiri, ataupun Manipulasi dengan cara Lainya, Menampilkan Konten Kriminalitas , dan hal lain yang Merugikan .
Tugas Anda adalah Terus Membuat Konten & Mengelola Blog / Situs Anda agar Semakin Banyak Pengunjung ke situs Anda Lalu Mengarahka Pengunjung Untuk Mengeklik Iklan Google Adsense di Blog / Situs Anda.

4. Usia Blog Anda Minimal 6 Bulan.

Untuk Bisa di terima di Google Adsense, Blog Anda Minimal Berusia 6 Bulan,dengan Begitu Usia Blog sudah Cukup dan layak Untuk di Terapkan Iklan.
dengan blog/ situs sudah berusia 6 Bulan , Maka Jumlah Pengunjung Blog Sudah Banyak,
Dan akan Sebagai pertimban kelayakan Blog Anda Untuk Di pasang Unit Iklan Adsense.
Usia Blog 6 Bulan Saja Blm Cukup, Karna Yang di Maksut di sini adalah semakin Meningkatnya Jumlan Pengunjung ke Blog Anda.


seperti itulah 4  Syarat Di Terima di Koogle Adsense, Jika Blog Anda Sudah Memenuhi Syarat, Maka segera daftarkan di Google Adsense, Jadikan Blog / Situs Anda Selain Berbagi Informasi Menarik Juga Untuk Mendapatkan Uang.
Semoga Artikel 4 Syarat di Terima Google Adsense, Semoga Artikel Ini dapat menjadi Persiapan Agar Blog Yang Akan di  Daftarkan ke Google Adsense Cepat Di terima.
DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain https://irinmedia.blogspot.com/. Terima kasih.
Newer Posts Newer Posts Older Posts Older Posts

More posts

Comments

Post a Comment